Minggu, 29 Juni 2014

بسم الله ارحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ثه
ULAMA DUNIA:Ridho Allah swt.
Nabi Muhammad SAW bersabda :
عن جابر قال,اتى الّنبيّى صلّى الله عليه وسلّم رجل فقال,يا رسول الله ما الموجبتان؟فقال,من مات لايشرك با الله شيأ دخل الجنّة ومن مات يشرك با الله دخر ل النّار 

Siapa yang mati tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu masuk surga,dan barang siapa yang mati menyekutukan Allah masuk neraka.
لا حول ولا قوة الاّ با لله

بسم الله ارحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ثه

للهم صل صلاة كاملة، وسلم سلاما تاما على سيدنا محمد الذى تنحل به العقد، وتنفرج به الكرب، وتقضى به الحوائج، وتنال به الرغائب، وحسن الخواتم وسيتشقى الغمام بوجهه الكريم، وعلى أله وصحبه فى كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك 

ادْعُ إِلِى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ وَجَادِلْهُم بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَن ضَلَّ عَن سَبِيلِهِ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ (an-nahl:125)  Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. 

وَمَن يُطِعِ اللّهَ وَالرَّسُولَ فَأُوْلَـئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللّهُ عَلَيْهِم مِّنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاء وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَـئِكَ رَفِيقاً (an-nisa:69)  Dan barangsiapa yang menta'ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni'mat oleh Allah, yaitu : Nabi-nabi, para shiddiiqiin , orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. 


ادْعُ إِلَىٰ سَبِيلِ رَبِّكَ
 Artinya : Ajaklah mereka ke jalan tuhan MU. ( QS.An-Nahl :125 )
KETERANGAN

Perhatikanlah sungguh - sungguh ayat diatas,kibarkanlah bendera LAILAHAILLALLAH MUHAMMADURROSULULLOH.Insya Allah akan mengajak kalian kejalan Allah SWT dan Rosul SAW sesuai petunjuk ayat di atas,
ALLAH berfirman : 
وَاذْكُرُوا اللَّهَ كَثِيرًا لَّعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ


Artinya :"Dan ingatlah oleh kamu akan ALLAH banyak - banyak,agar kamu menjadi orang - orang yang beruntung". ( QS.Al-Jum'ah : 10 )
Segala sesuatu yang diciptakan ALLAH bergantung segala hajatnya kepada ALLAH SWT ....MAKA serahkan diri kalian kepada ALLAH dengan masuk ISLAM
sebagaimana nabi bersabda :

فقال رسو ل الله صلىّ الله عليه وسلّم,الا سلام؟ ان تشهد
ان لا اله الا الله و انّ محمّد رسول الله,وتقيم الصّلاة و تؤ تي الزّ كا ة,
وتصوم رمضان,وتحجّ البيت ان ستطعت اليه سبيلا


Bahwa engkau bersaksi TIADA TUHAN SELAIN ALLAH dan engkau bersaksi NABI MUHAMMAD utusan ALLAH,ENGKAU MENDIRIKAN SHOLAT,ENGKAU ZAKAT,ENGKAU PUASA BLN ROMADHON.

انّ الذّ ين قالواربّنا الله ثمّ استقا موا تتنزّل عليهم الملئكة  
الاّ تخا فوا ولا تحزنو وابشروا بالجنّة الّتى كنتم توعدون

ALLAH SWT BERFIRMAN:Sesungguhnya orang2 yang berkata tuhan kami ALLAH kemudian istiqoma (Apapun keadaannya tetap bertuhan ALLAH,maka turun malaikat atas orang yang bertuhan ALLAH janganlah engkau takut dan janganlah bersedih wahai orang yang bertuhan ALLAH(Bukankah dunia milik Allah,akherat milik AllAH)  dan dikhabarkan dengan surga bagi orang yang bertuhan ALLAH.

فَقَالَ رَسُوْلُ الله صلّى الله عَلَيْهِ وَسَلّم ؛ الاسْلاَمُ, اَنْ تَشْهَدَاَنْ لاإِلهَ اِلاّاللهُ و اَنَّ مُحَمَّدُرَسُوْلُ الله وَتُقِيْمَ الصَّلاَةِ وتُؤْتِيَ الزَّكَاةوَ تَصُوْمَ رَمَضَانَ وَ تُحِخَّ البَيْتَ اِنِ سْتَطَعْتُ اِلَيْهِ سَبِيْلاً.قَالَ ؛ صَدَقْتَ قَالَ فَعَجِبْنَا لَهُ.
إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللّهِ الإِسْلاَمُ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar